Translate Language

Amanat Bloger

-> Selamat Datang Kami Ucapkan Bagi Para Pengunjung yg Telah Masuk Keblog Ini
-> Marilah Kita Tingkatkan Silaturahim Diantara Kita & Saling Berbagi Ilmu Untuk Kebaikan
-> Terima Kasih Atas Kunjunganya Semoga Bisa Mengambil Manfaatnya Bagi Kita Semua

Kamis, 17 Juli 2014

Tristan Alif Naufal Messinya Indonesia

 

Sempat membuat heboh di awal tahun 2012, nama Tristan Alif Naufal kembali mencuri perhatian akhir akhir ini. Seorang bocah kelahiran Jakarta 12 Desember 2004 tersebut pertama kali bakatnya ditemukan melalui situs youtube. Tristan mengundang decak kagum penonton melalui aksi skill individunya dalam menggiring bola dan melewati lawan lawannya. Menyadari kelebihan pada talenta dalam mengolah si kulit bundar tersebut, Tristan pada November 2013 kemarin datang ke markas tim kenamaan Belanda yaitu Ajax Amsterdam. Dia akan menjalani trial selama sepekan demi bisa menembus akademi Ajax.
 

Bak gayung bersambut, kedatangan Tristan ternyata juga menarik perhatian dari media Belanda. Mereka yang telah mengetahui kemampuan Tristan sebelumnya melalui situs Youtube, beramai ramai memunculkan pemberitaan tentang Tristan.
Salah satu koran di Rotterdam, Algemeen Dagblad , menyebutkan bahwa Tristan Alif Naufal diminati oleh banyak klub-klub top Eropa tetapi Ajax adalah yang paling serius. Melalui situs resminya, Algemeen Dagblad juga turut mengunggah video aksi Tristan dari Youtube . Tak lupa, pujian pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola, pun turut dilampirkan oleh Algemeen Dagblad.
Tristan berada di Belanda didampingi ayah dan ibunya, Ivan Trianto dan Irma Lansano, serta Andhika Suksmana selaku Managing Director The Footballicious -pihak yang mengatur kehadiran Tristan Alif Naufal di Belanda. Juga turut serta Matias Ibo, mantan fisioterapis timnas Indonesia, yang akan memantau adaptasi Tristan selama mengikuti trial di Akademi Ajax.


Biodata Alif :
Nama : Tristan Alif Naufal
TTL : Jakarta, 12 Desember 2004
Sekolah : Kelas 2 SD Kartika X-2, Pesanggrahan, Jakarta selatan
Ayah : Ivan Trianto
Ibu : Irma S Lansano
SSB : LFCIFASS U10

SSI : Arsenal U10

Tidak ada komentar: