Translate Language

Amanat Bloger

-> Selamat Datang Kami Ucapkan Bagi Para Pengunjung yg Telah Masuk Keblog Ini
-> Marilah Kita Tingkatkan Silaturahim Diantara Kita & Saling Berbagi Ilmu Untuk Kebaikan
-> Terima Kasih Atas Kunjunganya Semoga Bisa Mengambil Manfaatnya Bagi Kita Semua

Jumat, 05 Desember 2014

Tarif Kamar Hotel Permalam Termahal Sedunia


1. Ice Hotel adalah hotel unik di Jukkasjarvi, Swedia yg terbuat dari es.
Hotel tersebut akan punya kamar termahal di dunia dengan harga 140 ribu Pounds atau setara Rp 4,7 miliar per malam. Uniknya, Anda bisa desain sendiri kamarnya yang serba es tersebut.

Ice Hotel berada di Desa Jukkasjarvi, Swedia yang letaknya sekitar 1.287 km dari Stockholm. Hotel ini memang mencuri perhatian traveler karena bangunan dan segala perabotan di dalamnya terbuat dari es, seperti tempat tidur, dinding, hingga gelas.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat (14/3/2014) kini Ice Hotel menawarkan pengalaman unik untuk traveler. Traveler yang mau bermalam di sana, bisa mendesain kamar hotelnya yang terbuat dari es. Desainnya suka-suka Anda!



Pemahat es yang handal pun disiapkan dari pihak hotel. Lalu, traveler bisa mengubah desain kamar di dalamnya sesuai kreatifitas dan imajinasi. Pengerjaannya dilakukan selama dua minggu. Setelah itu, Anda bisa tidur di dalamnya.

Sebelumnya, kamar hotel tersebut rupanya dipatok seharga 140 ribu Pounds atau sekitar Rp 4,7 miliar. Bahkan, harga tersebut menjadikannya sebagai kamar hotel paling mahal di dunia!

Bagi traveler yang berminat, Anda pun bisa ikut dalam pembuatan desain kamar hotel termahal di dunia itu. Nantinya, kamar hotel akan dijual selama bulan Desember 2014 hingga Maret 2015.

Anda bebas mendesain apa saja, mau buat patung kuda, patung beruang atau patung lainnya terserah. Sofa dari es di dalamnya juga bisa Anda rancang sendiri.



"Kami ingin menciptakan tempat di mana para tamu dapat mengekspresikan ide-ide mereka dan bereksperimen dengan es sebagai bahan seni. Ini juga dapat menjadi hadiah sempurna untuk suatu acara atau untuk seseorang," kata direktur Ice Hotel, Arne Bergh.

2. Royal Penthouse Suite (Hotel President Wilson, Swiss)
Tarif hotel per malam: US$ 83.200 atau setara Rp 981,4 juta.
kamar hotel termahal di dunia
Dengan luas 1.800 m², ruangan ini dilengkapi 12 kamar tidur dan enam kamar mandi yang akan memanjakan para tamunya.
Setiap ruangan dihiasi dengan karya seni buatan para pelukis terkenal dan dilambari karpet persia. Kamar ini juga memiliki sebuah TV layar lebar, grand piano, meja biliar, dan ruang gym pribadi.  Ada pula ruang duduk untuk minum-minum yang membuatnya menjadi sangat eksklusif.
kamar hotel termahal di dunia
Tak hanya itu! Pemandangan dari kamar pun sangat menakjubkan. Kamar ini bertempat di seluruh bagian lantai atas hotel. Anda bisa melihat panorama Pegunungan Alpen dan Danau Jenewa. Pelayan pribadi pun selalu siaga 24 jam untuk memastikan Anda mendapatkan apapun yang diinginkan.
kamar hotel termahal di dunia
Hotel President Wilson terletak tidak jauh dari markas besar polisi PBB, atau hanya 5 menit jika ditempuh denham berjalan kaki. Karena itulah, hotel ini memiliki pengamanan yang sangat ketat.
kamar hotel termahal di dunia
Manajemen hotel menyediakan lift pribadi dan kamera pengintai di sepanjang koridor. Selain itu, pintu, dinding dan jendela dilapisi baja dan material antipeluru. Kamar ini biasanya dipesan kalangan selebriti dan para kepala negara.

3. Shahi Mahal Suite (Raj Palace Hotel, India)
Tarif hotel per malam: US$ 60 ribu atau setara Rp 707,7 juta.
kamar hotel termahal di dunia
Shahi Mahal Suite dilengkapi dengan enam kamar tidur. Anda akan menikmati perpustakaan, bioskop pribadi, dapur beserta kokinya. Setiap tamu di kamar hotel spesial ini akan mendapat pelayanan bak raja dan ratu.
kamar hotel termahal di dunia  

4. Presidential Suite (Grand Hyatt Martinez, Cannes, Prancis)
Tarif hotel per malam: US$ 51.800 atau setara Rp 611 juta.
kamar hotel termahal di dunia
Dibuka tahun 1929, Presidential Suite terdiri atas empat kamar tidur, dua lounge, dua ruang belajar, dua ruang sauna, dan empat kamar mandi yang masing-masing dilengkapi hidroterapi dan shower ala Turki. Sebagian besar isi kamar dihiasi karya asli dari seniman ternama seperti Picasso dan Henry Matisse.
kamar hotel termahal di dunia
Apabila menginap di sini, Anda juga bisa mengunjungi taman di atap gedung hotel yang dilengkapi jacuzzi yang menyajikan pemandangan spektakular Pantai Cannes.
kamar hotel termahal di dunia 

5. Ty Warner Penthouse Suite (Four Seasons, New York)
Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta
kamar hotel termahal di dunia
Kamar hotel ini menawarkan empat balkon kaca jendela dari lantai sampai ke langit-langit yang menyajikan kerlap-kerlip Kota Manhattan.
kamar hotel termahal di dunia
Suite ini dilengkapi dengan spa, perpustakaan yang luas, pelayan 24 jam, pelatih dan dokter terapi pribadi, serta sopir Roll Royce pribadi.
kamar hotel termahal di dunia
Dibutuhkan tujuh tahun dan dana US$ 50 juta untuk membangun kamar hotel mewah ini.

6. Royal Villa (Grand Resort Lagonissi, Athena, Yunani)
Tarif hotel per malam: US$ 45 ribu atau Rp 530,8 juta (kurs: Rp 11.795 per dolar AS)
kamar hotel termahal di dunia
Vila yang berada di semenanjung selatan ini menyajikan pemandangan tenang Laut Aegean yang dapat dinikmati dari kolam panas pribadi di kamar Anda.
kamar hotel termahal di dunia
Kolam ini bisa untuk cuaca apapun. Bahkan saat musim dingin, Anda pun bisa menggunakan penghangat kolam renang yang telah disediakan.
kamar hotel termahal di dunia
Royal Villa terdiri dari dua kamar tidur utama yang dilengkapi dengan perapian dan kamar mandi marmer cukup luas. Di kamar mandi ini, Anda juga dapat menikmati sensasi mandi uap.

7. Sky Villa (Palms Casino Resort, Las Vegas)
Tarif hotel: US$ 40 ribu atau setara Rp 471,8 juta per malam
kamar hotel termahal di dunia
Sky Villa terdiri merupakan vila dua lantai yang berhubungan dengan elevator kaca, ruang fitnes pribadi, ruang pijat, sauna,, dan spa. Bahkan ada lapangan basket di vila tersebut, yang mungkin satu-satunya di dunia.
kamar hotel termahal di dunia
Ruangan seluas 9.000 meter persegi ini mampu menampung 12 orang. Anda juga disediakan pelayan pribadi yang siap melayani 24 jam tanpa henti.

8. Laucala Island Resort, Fiji
Tarif hotel: US$ 40 ribu atau setara Rp 471,8 juta per malam
kamar hotel termahal di dunia
Berbeda dari hotel-hotel sebelumnya yang berada di gedung tinggi, hotel ini malah berada di sebuah pulau.
kamar hotel termahal di dunia
Dengan membayar US$ 40 ribu, Anda bisa menikmati hidangan mewah, sampanye, menunggang kuda di pantai, serta menikmati pelayanan pijat dan spa secara personal.
kamar hotel termahal di dunia

Tidak ada komentar: